Kategori | Nominator |
Media Pembelajaran dan AR/VR | 1. Virtual Reality Lorong Wisata Makassar 2. Newton AR 3. Neosantara 4. Aplikasi AR Markerless 3D Huruf Hijaiyah 5. AR Hewan Langka 6. Fast Monopoly |
Video & Animasi | 1. Prof. SYNT – HEMBUSAN ANGIN 2. Video Iklan pada KopiON by Omah Nayan Yogyakarta 3. FIlm Animasi 3D The Pasengger 4. Jon Jumait 5. DUMBPLING’S |
Aplikasi Sistem Informasi | 1. LovFood 2. LowConsult 3. MediaMeter 4. Sistem Informasi Homis 5. Sistem Transaksi Toko Online Zinggo |
UI/UX Design | 1. Home Laundry 2. EVindo Mobile App 3. Ada Jasa 4. VillaKu Mobile App – Pemesanan Villa Kaliurang 5. Sistem Poinisasi Pelanggaran Siswa 6. UI/UX Aplikasi Mobile AMK Apotek |
Bisnis Digital | 1. Ungu.in 2. vnida 3. Ultrahoster 4. Aispresso 5. mikroUp 6. Nyinau boso |
Pengembangan Game | 1. Abracadabra: Permainan berbasis Mobile untuk terapi Anak Penyandang Disleksia 2. Stellar Odyssey: Galactic Explore 3. Purrfect Puzzle Home 4. The Wondering Rayeh 5. EduKids – Education Media Interactive |
AI dan IOT | 1. SESA (Smart Energy System Analysis) 2. SIFIS (Smart Infus Monitoring Sistem) 3. Sistem Rekomendasi Makanan berbasis Gizi; GolekFood 4. ATMICON (Automatic Mushroom Temperature & Humidity Control) 5. CoinlessX – Tukar Uang Koinmu Menjadi Saldo Digital! |
Keamanan Siber | 1. Paska Parahita 2. Andi Muhammad Ichsan Jalaluddin 3. Devin Branwen 4. Maulana Ali Akbar 5. Athaya Ramadhan Yumna Pranawa 6. Muhammad Arrya Zhahir Zain 7. Praditya Aldi Syahputra 8. Surya Pratama 9. Muhammad Seinly Ashviya 10. Rodif Zainul Isro`i |
Pemrograman | 1. Jedidta Adoni Saputra 2. Zaimy Cakra Andika 3. Muhammad Rafiqul Adnan 4. Malik Fajar 5. Rifqi Maulana Hakim Sunandar 6. Devin Branwen 7. Muhamad Hamdan Arrosyid 8. Az Zahra Hijriah 9. Aulia Nafisa Wanda 10. Farras Dhiaji M.A 11. Muhammad Khosyi Nawwari 12. Muchamad Sanaya Almatin 13. Muhammad Hadziq Fauzan 14. Mambaul Hisam 15. Sevinka Niko Hargitha Sandhi 16. Lavita Ebella Andinegara 17. Muhammad Seinly Ashviya |
Note:
1. Nominator akan masuk grup nominator
2. Nominator akan menjadi peserta pameran dan penjurian tahap 2 dengan ketentuan berikut:
https://s.id/PanduanPameranAmicta
3. Khusus kategori Pemrograman dan keamanan siber penjurian langsung dilaksanakan di basement unit 7, 13 Juli 2023, jam 08.00-selesai.