Product-Based

  1. Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis)
  2. Ketua tim wajib merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komputer Universitas Amikom Yogyakarta.
  3. Mengisi formulir pendaftaran online dan mengunggah informasi produk
  4. Pendaftaran dapat dilakukan secara individu (minimal 1 orang) atau tim maksimal 5 mahasiswa per karya
  5. Karya yang didaftarkan merupakan karya orisinal, baik hasil pengembangan mandiri maupun berasal dari proyek mata kuliah
  6. Satu orang atau satu tim diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu produk, baik dalam kategori yang sama maupun berbeda
  7. Seluruh karya yang lolos seleksi wajib dipresentasikan di hadapan juri dan dipamerkan dalam kegiatan Exhibition AMICTA 2025
  8. Karya tidak mengandung unsur plagiarisme, SARA, kekerasan, pornografi, atau melanggar hak cipta
  9. Keputusan panitia dan dewan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat

Skill-Based

  1. Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis)
  2. Peserta merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komputer Universitas Amikom Yogyakarta dari jenjang S1 atau D3
  3. Mengisi formulir pendaftaran online
  4. Boleh mendaftar secara perorangan atau tim, sesuai dengan ketentuan masing-masing lomba
  5. Membawa perangkat pendukung pribadi jika dibutuhkan
  6. Karya yang dibuat harus orisinal dan baru, dikerjakan selama waktu lomba berlangsung
  7. Dilarang keras menggunakan aset jadi, stok grafis, atau alat bantu berbasis AI
  8. Tema lomba akan diumumkan saat pelaksanaan lomba untuk menjamin orisinalitas karya
  9. Peserta yang tidak hadir tanpa keterangan saat lomba dinyatakan gugur
  10. Keputusan panitia dan dewan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat

Bootcamp dan Lomba

  1. Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis)
  2. Peserta merupakan pelajar aktif SMA/SMK sederajat di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah
  3. Mengisi formulir pendaftaran online
  4. Mengikuti seleksi administrasi atau seleksi berkas, tergantung kategori lomba (UI/UX, IoT, Business Plan, dll)
  5. Boleh mendaftar secara perorangan atau tim (maksimal 3 orang) sesuai jenis lomba
  6. Wajib menyertakan surat izin dari sekolah yang ditandatangani oleh kepala sekolah atau wakil kesiswaan
  7. Bersedia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari bootcamp hingga pelaksanaan lomba
  8. Membawa laptop pribadi dan perlengkapan pendukung lain sesuai kebutuhan lomba
  9. Tidak diperkenankan menggunakan aset siap pakai atau bantuan AI dalam bentuk apapun
  10. Wajib menjaga etika, disiplin, dan mengikuti seluruh aturan lomba yang ditetapkan panitia