Skip to content
Product-Based
- Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis)
- Ketua tim wajib merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komputer Universitas Amikom Yogyakarta.
- Mengisi formulir pendaftaran online dan mengunggah informasi produk
- Pendaftaran dapat dilakukan secara individu (minimal 1 orang) atau tim maksimal 5 mahasiswa per karya
- Karya yang didaftarkan merupakan karya orisinal, baik hasil pengembangan mandiri maupun berasal dari proyek mata kuliah
- Satu orang atau satu tim diperbolehkan mendaftarkan lebih dari satu produk, baik dalam kategori yang sama maupun berbeda
- Seluruh karya yang lolos seleksi wajib dipresentasikan di hadapan juri dan dipamerkan dalam kegiatan Exhibition AMICTA 2025
- Karya tidak mengandung unsur plagiarisme, SARA, kekerasan, pornografi, atau melanggar hak cipta
- Keputusan panitia dan dewan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
Skill-Based
- Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis)
- Peserta merupakan mahasiswa aktif Fakultas Ilmu Komputer Universitas Amikom Yogyakarta dari jenjang S1 atau D3
- Mengisi formulir pendaftaran online
- Boleh mendaftar secara perorangan atau tim, sesuai dengan ketentuan masing-masing lomba
- Membawa perangkat pendukung pribadi jika dibutuhkan
- Karya yang dibuat harus orisinal dan baru, dikerjakan selama waktu lomba berlangsung
- Dilarang keras menggunakan aset jadi, stok grafis, atau alat bantu berbasis AI
- Tema lomba akan diumumkan saat pelaksanaan lomba untuk menjamin orisinalitas karya
- Peserta yang tidak hadir tanpa keterangan saat lomba dinyatakan gugur
- Keputusan panitia dan dewan juri bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat
Bootcamp dan Lomba
- Pendaftaran tidak dipungut biaya (gratis)
- Peserta merupakan pelajar aktif SMA/SMK sederajat di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah
- Mengisi formulir pendaftaran online
- Mengikuti seleksi administrasi atau seleksi berkas, tergantung kategori lomba (UI/UX, IoT, Business Plan, dll)
- Boleh mendaftar secara perorangan atau tim (maksimal 3 orang) sesuai jenis lomba
- Wajib menyertakan surat izin dari sekolah yang ditandatangani oleh kepala sekolah atau wakil kesiswaan
- Bersedia mengikuti seluruh rangkaian kegiatan mulai dari bootcamp hingga pelaksanaan lomba
- Membawa laptop pribadi dan perlengkapan pendukung lain sesuai kebutuhan lomba
- Tidak diperkenankan menggunakan aset siap pakai atau bantuan AI dalam bentuk apapun
- Wajib menjaga etika, disiplin, dan mengikuti seluruh aturan lomba yang ditetapkan panitia